Kapolsek Maje Sambang Monitoring Mingguan Ibadah Umat Kristiani

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Kapolsek Maje IPTU Carles Effendi, S.Sos beserta anggota Personil Polsek jajaran Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring mingguan ibadah umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Maje, Minggu (19/02/2023).

Dalam acara giat sambang ini anggota Personil Polsek jajaran Polres Kaur yang melaksanakan yaitu, BRIPKA Taufik Hidayat, S.H jabatan BAWAS BRIPKA Zainal Arifin Bhabinkamtibmas BRIGPOL Didik Kurniawan Bhabinkamtibmas BRIPTU Angga Putra Wijaya Bhabinkamtibmas.

Adapun kegiatan rutin inovasi mingguan yang telah dilaksanakan giat sambang dan monitoring tempat ibadah umat Kristiani di Wilkum Polsek Maje Minggu 19 Februari 2023 sebagai berikut.
1. Gereja Gekisia Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur
2. Gereja Khatolik di Desa Parda suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur
3. GPDI di Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur
4. Gereja GPDI Sawang Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur

Pihak Gereja dan jema’at yang beribadah telah melakukan protokol kesehatan seperti penyemprotan cairan disinfektan, membuat sarana cuci tangan, seluruh pengurus Gereja dan pemakaian masker, melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tempat duduk sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolsek Maje mengatakan, dalam setiap tempat Ibadah Pihak Gereja telah melakukan pemberitahuan kepada gugus tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Kaur.

You may also like

Leave a Comment