Harkamtibmas, Polsek Curup Patroli Kawasan Rawan Kriminalitas

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Dalam upaya meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personel Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu secara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Curup.

Kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin di waktu dan lokasi yang berbeda guna mencegah terjadinya tindak Pidana..

Dijelaskan oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu melalui Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho ,SH bahwa dalam melaksanakan patroli, personel akan mendatangi beberapa lokasi di seputaran Kota Curup yang kerap menjadi lokasi tongkrongan muda mudi ,kegiatan ini guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curup.

Ditambahkan oleh Kapolsek Bahwa kegiatan Patroli tersebut tidak hanya dilaksanakan pagi dan siang hari tetapi juga dilaksanakan pada malam dan dini hari, hal ini dilakukan karena tindak pidana tidak bisa kita ketahui waktu dan lokasinya jadi perlu di lakukan secara berkala.

Dengan dilaksanakan kegiatan patroli secara rutin yang dilakukkan personel Polsek Curup diharapkan dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Rejang Lebong khusunya wilayah hukum Polsek Curup.

Selain itu personel patroli juga menyampaikan imbauan kepada mansyarakat apabila ada kejadian ataupun informasi terkait kejadian tindak pidana di wilayah Kabupaten Rejang Lebong agar melaporkan melalui nomor handphone 081276719996 (LAPOR PAK KAPOLRES).

You may also like

Leave a Comment