Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu Hadiri Pemilihan Ketua RT

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Sebagai salah satu upaya guna menumbuhkan keakraban dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Brigpol Erlanda Juniansa menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RT 25 RW 01 periode 2023 – 2026 di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Senin (20/02/2023) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri  Ketua RW 04, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Panitia Pemilihan RT Zalhadi dan anggota serta warga RT 25.

Seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung aman terkendali dengan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Polsek Kampung Melayu Polresta Bengkulu Polda Bengkulu.

“Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak terjadi permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas Kamtibmas di Kelurahan Kandang,” ucap Brigpol Erlanda Juniansa.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kasi Humas
nmengatakan Iptu Nurlaila mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas inisiatif Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan kegiatan pemilihan Ketua RT di wilayah binaan, karena terlaksananya kegiatan dengan kondusif aman dan terkendali menunjukkan kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi sangat baik yang tentu akan bermanfaat kedepannya.

Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan dimulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan Ketua RT 25
Kelurahan Kandang dengan kandidat 2 calon, dihadiri lebih dari 75 % secara Aklamasi berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.

You may also like

Leave a Comment