Dukung Pembangunan Daerah, Kapolsek Lebong Atas Hadiri Musrenbang Kecamatan Tubei

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong, Kawalnews.com – Kapolsek Lebong Atas Polres Lebong Polda Bengkulu Iptu Ali Khan, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan 2023 di halaman kantor Camat Tubei, Selasa (21/2/2023) pagi, sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan Musrenbangcam Tubei tersebut bertemakan “Inklusivitas Pertumbuhan EKonomi Sektor Unggulan Daerah” dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lebong, jajaran OPD, Camat Lebong Atas, Danramil 409-07/LA, Pjs Kades/Kade se Lebong Atas, BPD se Lebong Atas, dan unsur terkait lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan paparan dari camat mengenai program prioritas kecamatan, dilanjutkan tanggapan dari Wakil Bupati dan instansi lainnya.

Dari paparan camat, disampaikan terkait usulan pelebaran jalan dari simpang Desa Gunung Alam sampai ke Desa Pelabai, rehap pagar SD yang berada di Desa Gunung Alam, kemudian usulan peternakan kambing di Desa Gunung Alam, usulan pengadaan bibit durian sebanyak 500 bibit, pengadaan pupuk, bedah rumah tidak layak huni, pembangunan madrasah, pencegahan stunting dan berbagai usulan lainnya.

You may also like

Leave a Comment