Kapolsek Lebong Tengah Silaturahmi dengan Camat Lebong Sakti dan Para Kades

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu, Iptu Tulus Wibowo, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan kepala desa se Kecamatan Lebong Sakti.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lebong Sakti dan dihadiri oleh Camat Lebong Sakti, kepala desa se Kecamatan Lebong Sakti serta staf camat.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo, SH mengajak seluruh Kades dan Pjs Kades yang ada di Kecamatan Lebong Sakti, untuk menciptakan situasi kondusif di wilayahnya masing-masing. Selain itu, setiap desa juga diimbau mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), sebagai langkah memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kemudian, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan membangun sinergitas antara jajaran Polri, khususnya Polsek Lebong Tengah dengan Camat dan Kades.

Kapolsek juga mengajak semua aparat pemerintahan desa, agar menyampaikan kepada warganya untuk menciptakan kondisi yang kondusif. Dengan membangun lingkungan yang aman dan damai ditengah masyarakat.

Kapolsek menjelaskan bahwa para Kades inilah yang menjadi perwakilan masyarakat untuk menyampaikan situasi kepada anggota kami dan sebaliknya juga sebagai mediator segala informasi Kamtibmas ditengah masyarakat.

You may also like

Leave a Comment