Polsek Ketahun Dukung Program Penanggulangan Stunting

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, Kawalnews.com – Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan terhadap Nakes, bidan desa dan Ibu- ibu PKK, untuk Pemberian Vitamin A dan pengecekan Bayi (penimbangan dan mengukur tinggi badan) pengecekan Ibu- ibu hamil dan pemberian obat, Selasa (21/02/2023).

“Dalam rangka pencegahan Stunting dengan cara door too dor mendatangi rumah warga yang mempunyai anak balita di lakukan pemeriksaan serta pemberian obat Vitamin, dan susu sesuai standar kesehatan,” ungkap Aipda Abdi Marwanto, salah satu bhabinkamtibmas Polsek Ketahun.

Kapolsek Ketahun Iptu Dilia Firmawan menuturkan, Polsek Ketahun bersama-sama dengan Puskesmas tentunya melakukan penanganan stunting terhadap wilayah prevalensi tinggi kejadian stunting, dengan pemeriksaan ibu hamil, edukasi stunting dan penyediaan atau perbaikan sanitasi.

“Kita akan mendukung penuh setiap Program Pemerintah khususnya mengenai Penanggulangan Stunting dan akan terus melakukan pendampingan demi menyukseskan Program pemerintah tersebut,” ujar Kapolsek Ketahun.

You may also like

Leave a Comment