Personel Polsek Sindang Kelingi Beri Pengamanan Ibadah Pra Paskah di Gereja

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan Gereja pada Rabu (22/2/2023).

Dijelaskan oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu melalui Kapolsek sindang Kelingi Iptu Helnita Wati S.Sos, MH bahwa personel Polsek Sindang Kelingi telah melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja Fransiskus Azizi Desa Sindang Jati Kec Sindang Kelingi Kabupaten Rejang lebong.

Ditambahkan oleh Iptu Helnita Kegiatan Pengamanan dilaksakan Pada hari Rabu, tanggal 22 Februari 2023 swkira Pukul 11.00 WIB dengan kekuatan 4 personel.

Bahwa kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pra Paskah sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat melaksanakan ibadah dengan aman, tenang dan lancar.

Imbuhnya lagi, bahwa pengamanan tersebut merupakan bukti nyata toleransi antar agama di Kepolisian terutama di Polres Rejang Lebong, yang mana pada para personel saling menjaga masyarakat dalam beribadah.

Sebagai contoh pada saat umat muslim melaksanakan ibadah salat Jumat, maka personel wanita dan non muslim akan menjaga berjalannya ibadah begitupun sebaliknya.

You may also like

Leave a Comment