Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Gatur Lalin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas pada jam sibuk, personil sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik di jalan protokol wilayah Kecamatan Kota Manna dan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (23/02/2023.

Kegiatan ini diakukan dibeberapa lokasi yang menjadi sasaran pengaturan, salah satunya di lakukan di sekolah – sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna, pada saat jam masuk sekolah dan pulang sekolah.

“Pengaturan arus lalulintas kita lakukan pada saat jam masuk dan pulang sekolah di titik yang padat kendaraan,” ungkap Kasat Samapta lptu Sukamto,S.H., M.Si.

Disela melakukan pengaturan arus lalin, personil Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan juga memberikan himbauan kepada pengendara, khususnya roda dua agar berhati-hati dan memperhatikan batas kecepatan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan wajib tertib berlalulintas,” Tambahnya.

You may also like

Leave a Comment