Bersama Babinsa, Polsek Pino Raya Amankan Mediasi Perselisihan Pemilihan BPD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Pino raya Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan mediasi permasalahan perselisihan  pemilihan BPD desa Padang Beriang Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan pada hari Kamis(23/2/23) pagi.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dalam  rangka Mediasi Permasalahan Keberatan Atas Hasil Pemilihan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), di Desa Padang Beriang Kec. Pino Raya Kab. Bengkulu Selatan ( BS ).

Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Briptu Rapin Lubis beserta Babinsa Koramil Pino   Melaksanakan pengamanan  Mediasi Permasalahan Keberatan Atas Hasil Pemilihan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), di Desa Padang Beriang Kec. Pino Raya Kab. Bengkulu Selatan , dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan Pesan Pesan Kamtibmas agar warga dapat bermusyawarah dalam menyelesaikan Permasalahan Keberatan Atas Hasil Pemilihan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) tersebut.

Kapolres  Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H, S.I.K, M.H  melalui Kapolsek  Pino Raya  IPTU  Agus Apriwinata.S.Sos , mengatakan, agar para Bhabinkamtibmas terus bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan rasa aman,  himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“ Kegiatan pengamanan  yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa kepada warga Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,serta menjadi konsultan dalam penyelesaian masalah yang ada ditengah masyarakat ” terang Kapolres  Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H  melalui Kapolsek  Pino Raya  IPTU  Agus Apriwinata.S.Sos.

You may also like

Leave a Comment