Gunakan Knalpot Brong, 3 Unit Motor Diamankan Satlantas Polres Bengkulu Selatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan  penertiban dan gakkum  terhadap aksi balap liar dan  penggunaan  knalpot Brong disepanjang jalan protokol di wilayah hukum Kota Manna dan di jalan dua  jalur depan Pemda Bengkulu Selatan  Kamis (23/2) sore.

Kegiatan melaksanakan  penertiban dan gakkum  terhadap aksi balap liar dan  penggunaan  knalpot Brong dipimpin langsung oleh Kanit  Turjawali Ipda Sudarminta bersama personil Satlantas  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Dalam pelaksanaan    kegiatan tersebut diperoleh hasil 3 unit ranmor R2 yang masih menggunakan knalpot Brong  dan telah dilakukan tindakan tegas dengan melakukan penilangan secara konvensional (Manual), serta kendaraan kendaraan tersebut langsung dibawa ke Polres  Bengkulu Selatan Polda Bengkulu untuk diamankan dan dilakukan proses selanjutnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H.,S.I.K., MH melalui Kasat Lantas B. SINAGA S. Sos mengatakan    Upaya    gakkum  terhadap aksi balap liar dan  penggunaan  knalpot Brong   ini  dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan POLRI dan adanya keluhan masyarakat tentang adanya  aksi balap liar dan  penggunaan  knalpot Brong    yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat dan menggangu Kamseltibcar Lantas.

” Polres Bengkulu Selatan akan terus melakukan upaya-upaya dalam rangka menindak para pengguna knalpot brong karena sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya apalagi digunakan untuk  balap liar.” pungkas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H.,S.I.K., MH melalui Kasat Lantas B. Sinaga S. Sos.

You may also like

Leave a Comment