Jumat Curhat-Jumat Religi Polsek Gading Cempaka Digelar di Masjid Al-Barokah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, dilaksanakan di Jl. Timur Indah Raya Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Jumat (24/2/2023).

Selain itu, personel Polsek Gading Cempaka juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka Jumat Religi dan pemeriksaan kesehatan warga sekitar oleh Biddokes Polda Bengkulu.

Kegiatan Jumat Religi yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Gading Cempaka dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Rumli yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Gading Cempaka.

Kegiatan bersih-bersih diawali dibagian dalam masjid dan dilanjutkan dibagian luar masjid.

Kegiatan bersih-bersih mesjid yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Gading Cempaka merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian sebagai wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat, semoga dengan kehadiran Polri secara umum dan khususnya jajaran Polsek Gading Cempaka dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, demikian disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro.

You may also like

Leave a Comment