Jumat Curhat, Warga Suka Marga Keluhkan Knalpot Brong Kepada Kapolres

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Warga Suka marga keluhkan Knalpot Brong Kepada Kapolres Rejang Lebong dalam Pelaksanaan Jum’at Curhat (24/02/2023). Guna Mendengar Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Polres Rejang Lebong.

Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan S.IK Bersama PJU Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Jumat Curhat yang diadakan di Wilayah polsek Curup dilaksanakan di Balai Desa Suka Marga Kec. Curup Selatan Kab. Rejang Lebong Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Suka Marga dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Desa Suka Marga.

Hadir dalam kegiatan tersebut bersama Kapolres Rejang Lebong, Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong IPTU Tomson Sembiring, SH, MH, Kasat Lantas Polres Rejang Lebong IPTU Melisa SI.K, Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho , KBO Binmas Polres Rejang Lebong IPDA Gundra S.H, dalam Pelaksanaan Jum’at Curhat Banyak masyarakat Desa Suka marga mengeluhkan Knalpot Brong yang sering melintas di Wilayah Desa Suka Marga.

Disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melalui Kasat Lantas Iptu Melisa bahwa Permasalahan Knalpot Brong sudah Menjadi atensi utama polres rejang Lebong sehingga dari tanggal 1 Januari 2023 sampai saat ini sudah 50 unit kendaraan Roda 2 yang menggunakan knalpot brong ditilang oleh satlantas Polres Rejang Lebong. Ditambahkan oleh Iptu melisa dalam pemberian efek jera kepada pengguna knalpot brong sendiri Polres Rejang Lebong mewajibkan Pemilik kendaraan untuk mengganti terlebih dahulu knalpot brong tersebut sebelum di bebaskan.

You may also like

Leave a Comment