Wujud Empati Kepada warga, Bhabinkamtibmas Bentiring Permai Laksanakan Sambang Duka

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com  – Dibawah kepemimpinan Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H., Polresta Bengkulu Polda Bengkulu mempunyai Slogan “Kerja Untuk Ibadah”. Hal ini diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentiring Permai Polsek Muara Bangkahulu Aipda Budi Suhendra dengan melaksanakan kegiatan “Sambang Duka”.

Yakni pada Rabu (22/2/2023) malam, Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan perangkat, menghadiri pelaksanaan takziah atas meninggalnya almarhum Bapak Taslim Bin Tajri warga RT 16 RW 04 Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkuhulu Kota Bengkulu.

Sambang duka malam ketiga diadakan Tiga Pilar Kelurahan Bentiring Permai sekaligus penyerahan dokumen Tri In One, (Akte Kematian, KTP dan KK terbaru) kepada ahli waris almarhum.

Perangkat Kelurahan Bentiiring Permai, para Ketua RT di wilayah RW 03 dan RW 04, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga kelurahan Bentiring Permai juga mengahidiri acara takziyah di rumah duka.

“Insya Allah almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, dilipatgandakan pahalanya, dilapangkan dan diterangi kuburnya, ditempatkan ditempat yang mulia disisiNya. keluarga yang ditiggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran, Aamiiin Yaa Robbal’Alamiin.,” ungkap Aipda Budi Suhendra.

Kegiatan sambang duka yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dusun Bentiring Permai tersebut merupakan bentuk empati kedekatan emosional dan hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakatnya.

Kapolresta Bengkulu melalui Kasi Humas mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga dalam keadaan suka dan duka adalah wujud nyata pelayanan Polri untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

You may also like

Leave a Comment