Sukseskan Pemilu 2024, Polres Kaur dan KPU Teken MoU

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur, Kawalnews.com – Polres Kaur Polda Bengkulu tandatangani MoU bersama KPU dalam rangka menciptakan kondusifitas daerah selama pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Penandatangan MoU ini merupakan tindaklanjut MoU Kapolri bersama KPU RI beberapa waktu lalu. Polres Kaur mengimplementasikan MoU dengan menjalin kerjasama dengan KPU Kaur.

Penandatanganan MoU ini dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si didampingi PJU Polres. Hadir dalam kegiatan ini, komisioner KPU didampingi kepala sekretariat.

MoU digelar di Mapolres Kaur, Jumat (24/2/2023) pagi. Diharapkan MoU ini dapat meningkatkan sinergitas dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Kaur.

“MoU ini adalah tindaklanjut kerjasama Polri dengan KPU RI beberapa waktu lalu. Polres Kaur siap berkomitmen dalam menjaga keamanan Pemilu serentak 2024,” ujar Kapolres.

Sementara itu, ketua KPU Kaur, Yuhardi, S. IP, MH menyampaikan, dengan adanya nota kesepakatan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan suksesnya Pemilu serentak di Kabupaten Kaur. KPU Kaur siap berkoordinasi dengan kepolisian dalam setiap tahapan yang berjalan.

“Terima kasih kepada Polres Kaur dalam penandatanganan MoU ini dapat dimeningkatkan keamanan dalam Pemilu serentak,” ujar Yuhardi.

You may also like

Leave a Comment