Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Satsamapta Polres Bengkulu Utara Laksanakan Patroli Malam

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas Satsamapta Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menggelar Patroli Malam, Sabtu (25/02/2023) malam sampai dini hari.

Kegiatan Patroli malam bertujuan menyiagakan anggota, guna menjaga situasi kamtibmas di malam minggu tetap aman, dimana kebanyakan warga memanfaatkan momen tersebut keluar rumah bersama keluarga.

Adapun Patroli Presisi Malam Minggu dilakukan dengan sasaran seputaranbundaran, alun-alun argamakmur dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas di malam hari. Disela-sela patroli personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Kasat Samapta.

Lanjut, kegaiatan patroli perisi malam Minggu ini rutin dilakukan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment