Satlantas Polres BS Hunting, Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Satlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan hunting guna mengantisipasi balap liar dan penggunaan knalpot brong, Sabtu (25/2/2023) malam.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon melalui Kasat lantas Polres Bengkulu Selatan AKP B Sinaga  mengatakan, bahwa giat hunting penanganan knalpot brong dan antisipasi balap liar ini dilaksanakan bersama dengan  petugas Jasa Raharja perwakilan Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Tujuannya agar terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,” ucapnya.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk patroli hunting dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan tentang keluhan dari masyarakat terhadap pengguna kendaraan bermotor roda dua dengan knalpot brong dan antisipasi terjadinya balap liar di jalan dua jalur depan gedung Pemda Bengkulu Selatan.

“Malam ini karena situasi hujan kita tidak menemukannya adanya balap liar ataupun  penggunaan knalpot Brong,” ucap Kasat Lantas.

Polres Bengkulu Selatan akan terus melakukan upaya-upaya dalam rangka menindak para pengguna knalpot brong karena sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya apalagi digunakan untuk  balap liar dengan melakukan tindakan tegas berupa penilangan secara konvensional.

You may also like

Leave a Comment