Bhabinkamtibmas Polsek Kotapadang Jadi Inspektur Upacara di SMPN 20 Rejang Lebong 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Bhabinkamtibmas Desa Balai Buntar Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong Aipda Iswandi, menjadi inspektur upacara dalam kegiatan Upacara Bendera, Senin (27/02/2023).

Kegiatan upacara dilaksanakan di halaman sekolah SMP Negeri 20 Rejang Lebong dan diikuti oleh Kepala Sekolah, Para Dewan Guru dan Siswa – Siswi SMP Negeri 20 Rejang Lebong.

Dalam kesempatan ini Bhabinkmtibmas Aipda Iswandi dalam amanatnya menyampaikan materi kenakalan remaja, knalpot brong, tentang bahaya narkoba serta memberikan pesan – pesan Kamtibmas agar tidak terjadi di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

Aipda Iswandi menambahkan kepada adik – adik pelajar, agar rajin disekolah, raih prestasi dan harus punya cita – cita untuk lebih giat belajar agar menjadi kebanggaan orang tua. Sebagai generasi penerus bangsa, “Seluruh murid harus bisa mempersiapkan diri dengan bekal ilmu yang diberikan oleh sekolah melalui para Guru,” ungkap Aipda Iswandi.

Ditempat terpisah Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Mansur Daud Manalu, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan polri yang harus aktif memberikan  imbauan di lingkungan masyarakat ataupun di lingkungan sekolah sehingga saya melakukan secara bergantian agar Bhabinkamtibmas untuk hadir di tiap-tiap sekolah dengan menjadi inspektur upacara pada hari Senin,” ungkap Kapolsek

Bhabinkamtibmas juga harus selalu terlihat dilingkungan masyarakat, aktif berikan imbauan kamtibmas di masyarakat binaanya dan di sekolah – sekolah, tutup Kapolsek.

Di halaman sekolah Kepala Sekolah SMP Negeri 20 Rejang Lebong memberikan apresiasi kepada pihak Polri khususnya Poslek Kota Padang melalui Bhabinkmtibmas dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat ataupun di sekolah – sekolah dengan memberikan pesan – pesan Kamtibmas guna memberikan rasa aman serta memberikan motivasi terhadap siswa – siswi di sekolah untuk menjadi orang yang sukses, pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment