Selain Sambang, Bhabinkamtibmas Tak Sungkan Membantu Warga 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Selain melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Kecamatan Sindang Kelingi, Bhabinkamtibmas Bripka Riko Apriyansah tak malu singsingkan lengan baju membantu warga di gudang milik Maryadi, Senin (27/2/2023).

Disela kegiatan membantu warga, Bripka Riko tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak warga sama-sama bertanggung jawab terhadap keamanan lingkungannya masing-masing dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor polisi apabila ditemukan potensi gangguan Kamtibmas.

“Dengan kedekatan dengan warga, maka setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, akan mudah kita ketahui, sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin,” kata Bripka Riko.

Terpisah, Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan mengatakan, dirinya mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat yang membaur dan tanpa sekat.

“Memang menjadi tugas Polri untuk hadir ditengah masyarakat, mendengarkan keluh kesah, dan membantu kendala-kendala yang dihadapi warga untuk kita carikan solusinya,” ungkap Kapolres.

You may also like

Leave a Comment