Warga Dikelurahan Binaannya Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Pergi Melayat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Mengetahui warga didaerah binaannya, Yulunar (59), warga Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Aiptu Andiansyah, langsung pergi melayat, Senin (27/2/2023) siang.

Diketahui, Aiptu Andiansyah merupakan Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, yang berada diwilayah hukum Polsek Teluk Segara. Sedangkan almarhumah merupakan warga dikelurahan binaannya.

“Hari ini ada warga yang meninggal dunia di RT 14 RW 06 atas nama Yulunar, saya langsung pergi melayat. Semoga kepada keluarga diberi ketabahan dan kepada almarhumah diberi kelapangan dialam kuburnya, dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” ucap Aiptu Andiansyah.

Dijelaskan Andiansyah, semua prosesi pemakaman di TPU Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut berjalan lancar hingga almarhumah dikebumikan.

“Alhamdulillah semua prosesi pemakaman berjalan lancar, saya juga menyempatkan menitipkan pesan-pesan imbauan untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Bhabinkamtibmas memang harus dengan dekat dengan warga didaerah binaannya. Setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, maka harus diantisipasi sedini mungkin melalui koordinasi dan silaturahmi yang baik dengan warga.

You may also like

Leave a Comment