Patroli Malam Polsek Batik Nau, Jaga Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mengantisipasi kejahatan pada malam hari, Personel Polsek Batik Nau Polres BU Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan patroli C3 dan pengecekan objek vital, Pertokoan, dan Pemukiman di wilayah Kecamatan Batik Nau, Selasa Malam (28/02/2023).

“Kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik guna mencegah terjadinya tindak pidana, seperti contoh pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor,” kata Kapolsek Ipda Deni Mashuri.

Pelaksanaan patroli yang di lakukan oleh jajaran Polsek Batik Nau bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kejahatan di malam hari untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Batik Nau. Patroli rutin juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.

Dalam melakukan patroli, kata Kapolsek, petugas juga menyampaikan imbauan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

You may also like

Leave a Comment