Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Aipda Santoso, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga di warung sarapan pagi di Jalan Enggano RT 01 RW 01 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Kamis (2/3/2023) pagi.

Dalam kegiatan sambang itu, Aipda Santoso bertemu dengan Camat Sungai Serut, Kasi Kesos, Lurah Kampung Kelawi dan pemilik warung sarapan pagi.

“Saya berkoordinasi dengan Camat Sungai Serut serta Lurah Kampung Kelawi, terkait kejadian tindak pidana 3C di wilayah Kelurahan Kampung Kelawi, khususnya Curanmor,” kata Aipda Santoso.

Lanjutnya, dalam kesempatan itu, Aipda Santoso memberikan masukan ke Camat dan Lurah agar menghidupkan kembali Pos Kamling untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana lainnya.

Terpisah, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam berinteraksi sosial dengan masyarakat sehari-hari, khususnya didaerah binaannya.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, kita ketahui berbagai dinamika yang terjadi, isu-isu yang berkembang, dan juga mewujudkan Polri hadir ditengah masyarakat untuk menampung berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat,” jelas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment