Sat Samapta Polres Benteng Gelar Pengamanan Objek Vital

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah, Kawalnews.com – Dalam upaya menjaga keamanan dari tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu menurunkan Personel Sat Samapta untuk melakukan pengamanan di objek Vital, Kamis (02/03/2023).

Penjagaan dilakukan di daerah perkantoran Bank, setiap penjaggan Polres Bengkulu Tengah menurunkan masing-masing 2 personel, diwilayah hukum penjagaan.

Kasat Samapta Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKP Yusfa menyebutkan, pelaksanaan pengamanan di seluruh Bank telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kegiatan penjagaan dan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Bengkulu Tengah dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun per Bank-an.

“Kami harapkan dengan kehadiran Polri melaksanakan pengamanan di Bank cabang yang berada di Polres Bengkulu Tengah bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah”, Terang Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Dedi Wahyudi S.Sos., S.Ik., M.H., M.IK.

You may also like

Leave a Comment