Bhabinkamtibmas Imbau Pemilik Kos Lapor ke RT Setiap Ada Penghuni Baru

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penurunan Polsek Ratu Samban Polresta Bengkulu, Aiptu Endang, S.E melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan warga di Kelurahan binaannya

Seperti yang dilaksankan hari ini Sabtu (04/03/23 ) sore, Bhabinkamtibmas ke rumah warga di RT 15 dan warga RT 05 Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Endang, S.E menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Disampaikan juga kepada pemilik Tempat Kos / Kontrakan agar melapor 1X24 jam kepada Ketua RT.

Bhabinkmtibmas juga menghimbau kepada Pengontrak Kos / Kontrakan untuk selalu bergaul dengan warga di lingkungannya dan bersama-sama menjaga barang yang di miliki terutama sepeda motor tidak di parkir di teras, tetapi dimasukan ke dalam Tempat Kos / Kontrakan dan di pasang Kunci Ganda.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kapolsek Ratu Samban mengatakan “kepedulian dan keaktifan warga dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dengan melaksanakan jaga malam sangat membantu Polri dalam mencegah para pelaku kejahatan yang ingin melakukan Tindak Pidana,” ujar Kompol Fengki M Manik, S.E.

You may also like

Leave a Comment