Patroli, Polsek Muara Bangkahulu Imbau Serurity BRI Waspadai Orang Mencurigakan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Untuk mengantisipasi kriminalitas yang biasa terjadi di Obyek Vital terutama perbankan, Personel Polsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

Patroli Muara 01 yang digawangi Aiptu Surianto dan Aipda Al Hady SH ( Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Gubernur ) sambang ke Kantor BRI Unit Bangkahulu di Jalan WR Supratman Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Sabtu (04/03/2023) malam.

Terlihat pengunjung masih ramai dan Personil Patroli Muara 01 sampaikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah yang sedang bertransaksi di ruang ATM BRI Unit Bangkahulu agar tidak lupa mengunci stang serta parkir Ranmor di tempat aman.

Kepada petugas security yang melaksanakan piket disampaikan tentang upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.

“Waspadai orang yang sikapnya mencurigakan langsung tanyakan tujuannya mau transaksi apa, dengan cara yang sopan dan santun,” ungkap Aiptu Surianto

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kapolsek Muara Bangkahulu mengatakan ”Kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan oleh anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan,” ucap AKP Agus Norman, S.H, M.H.

You may also like

Leave a Comment