Sinergi, Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandang Limun Aipda Fery Kurniwan SH, bersama  bersama 6 Linmas  melaksanakan patroli malam bersama, Kamis malam (04/03/2023).

Patroli dilaksanakan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu.

Adapun, patroli dilaksanakan disekitaran Pos Kamling Rt 07 Rw 04 Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu.

Sinergi Polri dan Linmas ini patut mendapat apresiasi yang positif., dimana Babinkamtibmas Fery Kurniawan SH, serta 6 Linmas  secara bersama sama rutin melakukan patroli di tempat – tempat yang dianggap rawan.

Dalam setiap patroli mereka selalu memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di titik-titik tertentu yang di anggap rawan baik pencurian terutama Curat, Curas dan Curamor.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Linmas, sehingga warga merasa tenang  tanpa diliputi kecemasan dihadapkan dengan berbagai kegiatan kejahatan, tutur Aipda Fery Kurniawan SH

“Kita juga sangat bersyukur sampai dengan saat ini di Kelurahan kandang Limun tidak terjadi hal – hal yang dianggap rawan Kamtibmas dan ini juga berkat dari kerjasama antar semua warga masyarakat Kelurahan Kandang Limun,” katanya.

Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi Kelurahan Kandang Limun yang tetap aman.

Kapolsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu Polda Bengkulu AKP Agus Norman SH, M.H mengatakan, “patroli bersama ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Muara Bangkahulu pada umumnya dan secara khusus Kelurahan Kandang Limun,” kata Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment