Sat Samapta Polres Kepahiang Gelar Pengamanan Objek Vital

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Menjalankan tugas Kepolisian sebagai Aparatur pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Sat Samapta Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan objek vital di wilayah hukum Polres Kepahiang, Senin, (06/03/2023).

Adapun tempat pengamanan yang dilakukan Unit Pamobvit Samapta Polres Kepahiang yaitu penjagaan di kantor perbankan dan perusahaan.

Kasat Samapta Polres Kepahiang Polda Bengkulu AKP Irwan Saragih S.H mengatakan pelaksanaaan pengamanan di perbankan dan perusahaan lainnya dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor wilayah Kabupaten Kepahiang.

“Kami harapkan dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di kantor Perbankan dan Perusahaan lainnya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para masyarakat dan seluruh karyawan yang bekerja,” Terang Kasat Samapta.

Lebih lanjut, selain objek vital Perbankan di Kabupaten Kepahiang, Unit Pamobvit Satsamapta Polres Kepahiang juga mengamankan PLTA Ujanmas yang merupakan objek vital nasional yang berada di Kabupaten Kepahiang.

You may also like

Leave a Comment