Polres Kepahiang Gelar Pengaturan Lantas Titik Rawan Kemacetan

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang, Kawalnews.com – Polres Kepahiang Polda Bengkulu terus berupaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Salah satunya dengan terus menggelar Program unggulan Polres Kepahiang yaitu kegiatan pengaturan arus lalu lintas (Strong Point) guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari dan sore hari saat warga beraktifitas.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota gabungan fungsi baik dari Polres maupun Polsek jajaran digelar dititik-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan pelanggaran serta laka seperti sekolahan, Persimpangan Persimpangan jalan.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna mengatakan, bahwa penggelaran anggota dilakukan untuk melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik-titik yang sudah ditentukan rutin setiap hari.

“Tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di Wilayah Hukum Polres Kepahiang, pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai, dan sore hari saat jam pulang kerja sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,” kata Kapolres.

“Kegiatan strong point ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima Polres Kepahiang kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada,” imbuhnya.

AKBP Yana Supriatna juga berpesan agar seluruh warga masyarakat untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

You may also like

Leave a Comment