Kapolres Rejang Lebong Hadiri Ramah Tamah Bupati Rejang Lebong Dengan Kapolda Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Ramah Tamah Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM dengan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. dan Ibu Pimpinan Daerah (PD) Bhayangkari beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (malam) 07/03/2023.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu Akbp Tonny Kurniawan, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Bertha A. Ginting menginformasikan bahwa turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Polda Bengkulu, Forkopimda Kab. Rejang Lebong, Waka Polres Rejang Lebong, para Pejabat Utama Polres Rejang Lebong, Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong Ny. Devi Toni dan Wakil Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Rejang Lebong.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. berserta Ibu dan rombongan. Bupati Rejang Lebong menjelaskan bahwa Kab. Rejang Lebong ini adalah Kabupaten induk yang sudah dipecah menjadi 3 Kabupaten yaitu Kab. Lebong, Kepahing dan Rejang Lebong. Kedepannya Kabupaten Rejang Lebong akan menyelenggarakan Pilkades yang sekarang sudah memasuki tahapannya, mohon dukungan Bapak Kapolda dan Kapolres semoga dapat berjalan aman dan lancar, ungkap Bupati Drs. Syamsul Effendi, MM.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rejang Lebong dan juga Kapolres Rejang Lebong kami sudah disambut dengan atusias dan bangga. Untuk Forkopimda saya minta berkomunikasi dengan baik, sinergitas sangat penting karena dengan bersinergi permasalahan dapat terselesaikan dengan baik. Kemudian angenda-agenda nasional maupun daerah ini kedepan sangat banyak diataranya infasi dan stanting yang sama-sama kita hadapi kedepan. Untuk tahun 2024 kita dihadapkan dengan Pemilu, mudah – mudahan sukses aman dan lancer. Kemudian agenda daerah yaitu Pilkades, kegiatan ini kalau tidak diantiaipasi akan menjadi masalah, pihak TNI dan Polri agar berkoordinasi sehingga bisa aman dan kondusif, ujar Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H.

Kegiatan Ramah Tamah dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata, Foto dan Makan malam bersama.

You may also like

Leave a Comment