Itwasda Polda Bengkulu Lakukan Audit Kinerja Tahap I di Polres Lebong dan Polsek Jajaran

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Tim Audit Kinerja Tahap I Tahun 2023 Itwasda Polda Bengkulu melakukan audit kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polres Lebong dan Polsek jajaran, Kamis (9/3/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Lebong tersebut dihadiri Auditor Itwasda Kombes Pol Bambang Purwanto dan Kombes Pol Agung Kurniawan, Ketua Tim (Katim) Wasrik AKBP Max Mariners dan anggota tim, Kapolres Lebong, Wakapolres Lebong, PJU Polres Lebong, Kapolsek jajaran dan personel Polres Lebong.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, doa, dilanjutkan sambutan Kapolres Lebong yang diwakilkan oleh Waka Polres Lebong, selanjutnya arahan dan pembulatan dari Katim.

Ketua Tim Audit, AKBP Max Mariners dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan ini merupakan pemeriksaan audit kinerja sebagai bahan evaluasi. Dia mengatakan, dengan semakin berkembangnya zaman, maka juga mengikuti perkembangan hukum di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Max juga menyampaikan laporan polisi dan laporan masyarakat melalui online dengan aplikasi DORS. Selain itu, Max juga menjelaskan perihal proses hukum yang berlaku dan proses penyelidikan.

Adapun, Tim Audit Kinerja akan melakukan pemeriksaan terkait Manajemen Opsnal, Manajemen Garkeu, Manajemen Logistik dan Manajemen SDM di Polres Lebong jajaran.

“Kedatangan Tim audit Itwasda Polda Bengkulu ke Polres Lebong untuk melakukan pemeriksaan audit kinerja Itwasda Polda Bengkulu Tahap I Anggaran Tahun 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian,” kata Wakapolres Lebong Kompol Mulyadi.

You may also like

Leave a Comment