Bhayangkara Swimming Club Rejang Lebong Raih 3 perak 2 Perunggu

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bhayangkara Swimming Club ( BSC ) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu mengikuti kejuaraan renang antar perkumpulan se-Sumatera pada event “ Bhayangkara Open Swimming Championship Se- Sumatera tahun 2023″ yang memperebutkan Piala Tetap Kapolresta Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melalui Kasi Humas Iptu Bertha A GInting Menyampaikan bahwa pada event yang bertajuk Swimming Championship Se- Sumatera tahun 2023’ yang memperebutkan piala Tetap Kapolresta Bengkulu Pada tanggal 6-8 maret tahun 2023 Polres Rejang Lebong melalui bhayangkara Swimming Club ( BSC ) Menurunkan 11 atlet terbaiknya untuk mengikuti event tersebut.

bahwa Atlet – Atlet perwakilan polres Rejang Lebong Telah berjuang dengan sangat baik dan berhasil membawa Pulang 3 Perak dan 2 Perunggu, Dan Kita juga sangat bangga dengan hasil tersebut mengingat event kemarin merupakan event Se -Sumatra dan memang banyak lawan – lawan Tangguh, Ujar Iptu Bertha.

Ditambahkan oleh Iptu Bertha “Bahwa para atlet Rejang Lebong berhasil menjuarai beberapa kelas yaitu :

1. Rara Rizki Nafisah Kelompok Umur Senior ( 2 perunggu di nomor 50 M Gaya kupu dan 100 m gaya kupu )
2. Maryam Mikaela Andreas Kelompok umur 5 ( 2 perak di nomor 50 M kaki gaya bebas dan 50 M kaki gaya kupu)
3. Wira Aprilio abednego Sidabutar kelompok umur 5 (1 perak di nomor 50 M kaki gaya bebas)

“Saya yakin apabila para atlet tetap semangat dan terus meningkatkan Latihan sehingga dapat terus meraih prestasi di event event yang diikuti dan tentunya Pihak Polres Rejang Lebong Sangat mendukung kegiatan ini,” kata dia.

You may also like

Leave a Comment