Jumat Curhat Polsek Enggano, Warga Keluhkan Soal Sampah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – “Jumat Curhat” merupakan program yang bertujuan untuk mempermudah komunikasi Polri dengan masyarakat. Hal tersebut  juga dilakukan oleh Kapolsek Enggano Polres BU Polda Bengkulu, AKP Bayu Heri di Warkop milik Ibu Pirang yang berada dikawasan Objek Wisata Pantai Senggol Desa Malakoni Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara Jumat (10/03/2023) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Sekdes Malakoni Sugeng, tokoh agama Desa Malakoni, tokoh adat serta para Pengunjung Pantai Senggol Desa Malakoni lebih 10 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Enggano mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti disampaikan oleh para Pengunjung yang merasa gerah Banyaknya sampah di seputaran Pantai sehingga mengganggu kenyamanan para pengunjung yang berkunjung ke Pantai Senggol, mohon dibantu solusinya.

Mendengar keluhan warga, Kapolsek Enggano langsung menanggapi, permasalahan banyaknya sampah di seputar pantai, pihak Polsek Enggano khususnya Kapolsek Akan berkoordinasi dengan aparat pemerintahan desa, termasuk dengan Kades Malakoni karena disana sudah di atur oleh perda, nanti masalah penertiban dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kapolsek Enggano mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang hadir karena sudah meluangkan waktu untuk mengikuti acara Jumat Curhat dan memberikan informasi yang sangat berguna dalam pelaksanaan tugas kami guna menciptakan Kamtibmas yang aman di wilayah Enggano.

You may also like

Leave a Comment