Personel Polsek Air Besi Melaksanakan Monitoring Objek Wisata

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Hari Libur Biasanya menjadi salah satu waktu untuk masyarakat berlibur dan mendatangi tempat wisata, Personil Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara lakukan Pengamanan serta pelayanan dalam rangka Patroli dan sambang Objek Wisata Di wilkum Polsek Air Besi, Sabtu (11/03/2023).

Personel Polsek Polsek Air Besi Polres BU Polda Bengkulu, sampaikan  imbauan kamtibmas dan Prokes covid -19 kepada pengunjung tempat wisata Pantai Nangai, khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Air Besi dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata serta menjaga keamanan dan pelayanan kepada masyrakat selaku anggota Polri, sejumlah Personil Polsek Air Besi dibagi untuk melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Air Besi.

Seperti yang dikatakan Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, yang menyampaikan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat wisata sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi ditempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Air Besi.

You may also like

Leave a Comment