Kapolsek Enggano Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, kembali salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan berupa beras dan mie instan tersebut diserahkan Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri, kepada Bapak M. Johri (58) dan Bapak Januar Kauno (68) warga Desa Apoho Kecamatan Enggano.

Aksi sosial Polsek Enggano tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga kurang mampu dan belum sempat terakomodir oleh bantuan pemerintah.

“Alhamdulilah hari ini Polsek Enggano kembali menyalurkan bantuan sembako kepada Dua warga kurang mampu yang tinggal di Desa Apoho Kecamatan Enggano,” ujar Kapolsek Enggano

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban beliau yang informasinya belum tersentuh atau belum terakomodir oleh bantuan dari pemerintah,” tambahnya.

Kapolsek mengungkapkan, penyaluran bantuan sembako yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus representasi negara dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Tentunya hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri sekaligus menjadi representasi kehadiran negara dalam memberikan pelayanan dan perlindingan kepada masyarakat,” tandasnya.

You may also like

Leave a Comment