Antisipasi Bencana Alam, Polsek Lais  Laksanakan Patroli Malam

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara- Mengantisipasi terjadinya kerawanan Bencana akibat derasnya hujan pada Minggu(12/3/2023) sore hingga malam hari di wilayah hukum Polsek Lais, maka personel Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menggelar patroli ke wilayah rawan banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

Dipimpin oleh KSPK Aiptu D Hariyanto, SH beserta personil piket, Patroli malam dilaksanakan untuk memonitor desa yang rawan banjir seperti desa Air Padang dan desa Lubuk Lesung, serta wilayah rawan pohon tumbang di jalan raya antara Desa Talang Rasau- Desa Taba Baru.

Personel patroli malam juga menghimbau pengemudi kendaraan untuk berhati-hati mengantisipasi jalan yang licin dan  berkurangnya jarak pandang akibat hujan deras.

Kapolsek Lais IPTU Sukamto dalam keterangannya mengatakan, pelaksanaan patroli ini ditujukan untuk antisipasi apabila hujan deras menimbulkan kerawanan, agar dapat langsung meminimalisir efek gangguannya terhadap warga maupun pengguna jalan raya.

“Kita harap warga tetap waspada dan pengguna jalan raya lebih berhati-hati dalam situasi hujan deras seperti ini,” tutup Kapolsek Lais.

You may also like

Leave a Comment