Sambangi Pasar Tradisional, Polsek Lais Hadirkan Rasa Aman

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menciptakan kamtibmas di wilayah nya, Personel Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan patroli sambang ke pasar mingguan Desa Pal 30 Kecamatan Lais Bengkulu Utara pada Minggu (12/3/2023) pagi .

Patroli sambang pasar yang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan ini ditujukan untuk keamanan dan kenyamanan pedagang dan pengunjung pasar, selain itu juga untuk ciptakan ketertiban di pasar itu sendiri.

Abdil, salah satu Pedagang kelontong di pasar tersebut menyatakan keberadaan Anggota Polri di pasar itu membuat para pedagang  maupun pengunjung pasar  merasa aman.

“Jika melihat ada personil polisi yang berpatroli di pasar, tentu akan memperkecil terjadinya gangguan keamanan seperti copet maupun preman,” ujarnya.

Selain melaksanakan patroli, Personil Polsek Lais juga memberikan arahan kepada juru parkir untuk selalu memperhatikan kendaraan pengunjung untuk hindari terjadinya pencurian kendaraan.

Dalam keterangan terpisah, kapolsek Lais IPTU Sukamto menuturkan bahwa patroli sambang pasar adalah merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk ciptakan keamanan dan kenyamanan.

“Kegiatan berpatroli di pasar mingguan ini akan tetap kita gelar untuk meminimalisir gangguan keamanan terhadap warga yang berbelanja di pasar,” tambah  Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment