Kapolres Rejang Lebong Berikan Penghargaan Kepada 64 Personil Berprestasi

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kembali memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kegiatan pemberian reward dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Rejang Lebong yang dipimpin langsung Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.I.K yang dihadiri para PJU Polres Rejang Lebong dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Rejang, Selasa (14/03/2023).

Disampaikan oleh AKBP Tonny Kurniawan bahwa hari ini kita telah memberikan reward kepada 64 Personil Polres Rejang Lebong dan Polsek jajaran yang telah berprestasi dalam berbagai hal.

Dalam sambutannya Kapolres Rejang Lebong  menyampaikan pemberian reward ini diberikan kepada anggota yang telah berprestasi menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya, baik yang bertugas di bagian operasional maupun Staff.

“Saya berharap rekan – rekan yang mendapat penghargaan tidak perlu bereforia berlebihan dan tidak perlu mengecilkan peran rekan – rekan yang lainnya dan untuk semua personil mari kita semua berlomba – lomba untuk melakukan prestasi dan kami akan terus memonitor kinerja personel apabila dia layak menerima reward akan kami berikan reward namun apabila Personil tersebut melakukan pelanggaran akan kami lakukan punismend,” Ujar AKBP Tonny Kurniawan.

You may also like

Leave a Comment