Bhabinkamtibmas Sumber Jaya Hadiri Undangan Acara Doa Bersama Masuk Puasa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Untuk mendekatkan diri kepada warga di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Jaya Polsek Kampung Melayu Resor Kota Bengkulu Polda Bengkulu, Bripka Niko Permana,.S.H., mendatangi undangan doa masuk puasa di rumah Ketua RT 29 RW 05 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Selasa (14/03/23) .

Tidak hanya mengikuti doa bersama, disela-sela acara tersebut Bripka Niko Permana, S.H., juga memberikan imbaun Kamtibmas kepada warga yang hadir.

Imbuan yang disampaikan antara lain, agar warga berhati-hati dan tetap waspada dan bersama-sama menjaga barang berharga milik masing- masing. Menghimbau kepada Ketua RT 29 dan warga menghidupkan kembali giat Satkamling di lingkungan RT 29 RW 05 Kelurahan Sumber Jaya. Antisipasi tindak pidana C3 agar kendaraan bermotor diberikan kunci pengaman ganda dan diberikan kunci pengaman rahasia.

Dengan seringnya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan menjadi baik.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol. Aris Sulistyono, S.H, M.H., melalui Kapolsek Kampung Melayu mengatakan, “Kehadiran Polri di tengah masyarakat baik dalam suasana gembira maupun duka, menunjukan hubungan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat yang sudah terbentuk selama ini,” imbuh AKP Rahmat, S.H, M.H.

You may also like

Leave a Comment