Sambang Warga Tanaman Pangan Lestari Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Turun Langsung ke Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan giat Sambang Warga tanaman pangan lestari di Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (08/03/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan tanaman pangan lestari dan ketahanan pangan ini merupakan program pemerintah dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi dan ketahanan pangan serta penurunan angka kemiskinan.

“Pihak Kepolisian Polsek Giri Mulya melaksanakan kegiatan sambang warga di setiap desa di Kecamatan Giri Mulya untuk memonitoring berjalannya program pemerintah tersebut,” ujar Kapolsek Giri Mulya.

Adapun Warga Yang disambang Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Aipda HJ Marpaung yaitu masyarakat di Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara dan jenis tanaman lestari dan ketahanan pangan yang ada antara lain tanaman jagung dan tanaman kacang tanah.

You may also like

Leave a Comment