Gandeng Perusahaan Lokal, Polsek Lais Perbaiki Jalan Rusak

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Antisipasi kecelakaan lalulintas yang kerap terjadi karena jalan rusak, Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu dengan menggandeng PT. Roda Teknindo Purajaya, melakukan penimbunan di beberapa titik di jalan lintas Lais-Arga Makmur yang mengalami rusak berat, Selasa (14/3/23) siang

Beberapa titik yang ditimbun tersebut salah satunya berada di Desa Sukalangu Kecamatan Lais, ruas jalan tersebut sudah dalam keadaan rusak berat dan kerap tergenang air jika hujan turun.

“Kondisi ruas jalan tersebut sangat menyulitkan kendaraan yang melintas, terutama sepeda motor, hal ini sering dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan dan sangat membahayakan terutama pada saat hujan atau melalui jalan tersebut pada malam hari,”  Ungkap Hendra pemotor yang melintas.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang memimpin langsung perbaikan jalan tersebut mengatakan bahwa keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengguna jalan raya adalah yang utama.

“Dengan perbaikan ini diharapkan mengurangi angka kecelakaan di ruas jalan tersebut, perbaikan ruas jalan ini kita lakukan dengan menimbun koral dan diratakan dengan menggunakan alat berat,” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Lais juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT. Roda Teknindo Purajaya yang telah berkontribusi dalam perbaikan jalan tersebut dengan suplai material dan alat beratnya, Kapolsek berharap kerja sama seperti ini masih dapat berlangsung di hari-hari mendatang.

You may also like

Leave a Comment