Kapolresta Bengkulu Sidak Polsek Teluk Segara, Cek kesiapan Personel dan Mako

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka mengecek kesiapan personil dan penerapan Pam Mako di jajaran Polsek,Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, SH, MH melaksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Teluk Segara. Jl. Ibnu Hajar No.160, Kp. Bali, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38115 Kota Bengkulu Kamis ( 16/03/2023) pagi.

Agenda ini merupakan rangkaian dari Program Kerja Kapolresta Bengkulu dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Teluk Segara.

Tiba di Polsek Teluk Segara Kapolresta Bengkulu personel Polsek Teluk Segara.

Kapolresta kemudian memberikan arahan terkait kesiapan personel, penerapan Sis Pam Mako dan mengecek sarana dan prasarana Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu.

Kombes. Pol Aris Sulistyono, SH MH
dalam arahannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polresta Bengkulu baik kunjungan internal maupun eksternal.

“Dalam kunjungan kerja ini saya ingin memastikan kesiapan personel, sarpras dan Pam Mako jajaran Polsek di Polresta Bengkulu menjelang Pengamanan Pilkada 2024 di Kota Bengkulu, dimana Polsek merupakan Basis Deteksi Dini,” tutur Kapolresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu meminta kepada anggota untuk selalu humanis kepada warga yang datang ke Polsek tetapi tetap waspada dengan menerapkan SOP Pam Mako.

Selain itu menjalin silahturahmi dengan masyarakat dengan mengedapankan Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Polsek aktif melakukan Sambang Dialogis di memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, karena Polsek merupakan Basis Deteksi Dini.

“Kesempatan ini juga disampaikan kepada personel Polsek Teluk Segara untuk dapat mengsosialisasi kan call center 110 dan Aplikasi Super APP Polri Presisi ysng merupakan pelayanan online kepolisian yang terdiri dari pelayanan SIM Online, STNK Online, SKCK Online,Dumas Presisi, Propam Presisi dan ETLE,” tandas Kapolresta Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment