Tingkatkan Kehadiran Ditengah Masyarakat, Polsek Lais Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Sebagai bentuk kehadiran Personil polri di masyarakat, Personil Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, Rabu (15/3/2023)

Berdasarkan pantauan, beberapa titik di jalan lintas Desa Pal Tiga Puluh Kecamatan Lais memang memerlukan pengaturan di pagi hari, dikarenakan di sepanjang jalan raya ini ada  2 sekolah yang berada tepat di pinggir jalan lintas Bengkulu- Mukomuko yaitu SMPN 06 Bengkulu Utara dan MTSN Lais, serta persimpangam jalan menuju SMAN 03 Bengkulu Utara dan MA Lais, sehingga pengaturan lalu lintas saat jam pelajar berangkat ke sekolah sangatlah diperlukan.

Para pelajar dan orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah merasa sangat terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas ini.

“Persimpangan menuju SMNA 03 Bengkulu Utara ini sangat ramai di jam anak berangkat sekolah, sehingga kami benar-benar terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan polsek Lais,” ujar salah seorang orang tua pelajar.

Dihubungi terpisah Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan polsek Lais adalah wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat sesuai Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : STR/275/IX/TUK.4.2./2022 tanggal 2 September 2022.

Kapolsek Lais berharap kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan menjadi edukasi bagi para pengguna jalan utamanya pelajar sekolah.

You may also like

Leave a Comment