Polsek Sindang Dataran Melaksanakan Kegiatan Membantu Aktivitas Rutin Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Kapolsek Sindang Dataran Iptu M Dodi Mardiansyah SH Bersama Personil Polsek Sindang Dataran Melaksanakan Kegiatan Membantu Aktivitas Rutin Masyarakat Bersama Warga Di Desa Bengko Kecamatan Sindang Dataran (18/03/2023).

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Sindang Dataran Bersama Personil Polsek Sindang Dataran Membantu Salah Satu Aktivitas Warga Yaitu Membantu dalam Kegiatan sehari- hari Yang Merupakan Sumber Dari Mata Pencahariannya Sehari-hari.

Kapolsek Sindang Dataran Iptu M.Dodi Maradiansyah SH , Mengungkapkan “Bahwa Kegiatan Membantu Aktivitas Rutin Masyarakat Di Kec. Sindang Dataran Ini Dengan Hadirnya Bhabinkamtibmas Dan Personil Polsek Sindang Dataran Kepada Masyarakat Akan Membuat Terjalinnya Hubungan Yang Baik serta Diharapkan Kepada Masyarakat Akan Memberikan Informasi Tentang Harkamtibmas Kepada Pihak Kepolisian,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Sindang Dataran Juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Berupa Agar Peduli Dengan Lingkungan Serta Bersama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian, Karena Polsek Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat.

You may also like

Leave a Comment