Antisipasi Terjadinya Balap Liar Setelah Sahur, Personil Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Patroli

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Untuk mengantisipasi terjadinya balap liar setelah sahur dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, dan Sat Samapta dan polsek jajaran laksanakan patroli dan stasioner di Jalan Jendral Sudirman dan jalan dua jalur depan Pemda Bengkulu Selatan Kamis, (03/04/2022).

Kegiatan Patroli merupakan suatu upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan ataupun mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan lalu lintas dan lainnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H,.S.I.K,. M.H., melalui Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi menyampaikan kegiatan patroli sengaja dilakukan Polres Bengkulu Selatan setiap hari, baik pada waktu pagi, siang, sore, dan malam, terlebih dibulan Ramadhan ini.

“Setelah sahur biasanya anak remaja dan muda mudi keluar jalan- jalan pagi, dan untuk mencegah terjadinya balap liar, petugas melaksanakan patroli, sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Ungkap Sarmadi.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan ataupun melihat peristiwa kejahatan ataupun gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polres Bengkulu Selatan.

“Mari kita jaga bersama Kota Manna Bengkulu Selatan  agar selalu aman,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment