Giat Binrohtal Polsek Air Besi, Iptu Joko Susanto : Membentuk Karakter Menjadi Lebih Humanis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) bagi anggota Polsek Air Besi dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setelah apel pagi, kegiatan ini dimaksudkan untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra kepolisian di mata masyarakat bertambah baik.

Untuk anggota yang beragama islam, kegiatan binrohtal ini dilaksanakan di Ruangan SPK Polsek Air Besi, seperti pada Kamis (23/03/2023) ini kegiatan membaca surat yasin kemudian Dilanjutkan do’a yang dipimpin Aiptu Oman, SH.

“Agar karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Air Besi menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada tuhan YME, yang mana dengan diadakannya kegiatan binrohtal ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” kata kapolsek.

Harapan Kapolsek Air Besi, dengan rutinitas kegiatan binrohtal ini akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Polsek Air Besi dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat dipikir secara matang.

You may also like

Leave a Comment