Bersinergi Bhabinkamtibmas dan Personel Intelkam Polsek Putri Hijau Cek Ketersediaan Stok BBM di SPBU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Unit Intelkam Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin patroli, dengan sasaran SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Putri Hijau, Minggu pagi (26/03/2023).

Pada kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Unit Intelkam Polsek Putri Hijau Aipda Triyono bersama anggota, kemudian menemui petugas SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Putri Hijau guna menanyakan dan cek stok ketersediaan bahan bakar minyak (BBM).

“Secara umum stok BBM yang ada di SPBU di Kecmatan Putri Hijau masih mencukupi dan hingga saat ini belum nampak adanya keluhan dari konsumen/masyarakat serta tidak terjadi antrean panjang kendaraan di SPBU yang meluber hingga ke jalan raya sebagai dampak dari penyesuaian harga BBM dan masyarakat banyak beralih menggunakan Pertalite,” Ujar Aipda Triyono.

Sementara Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan S.I.K., M.H., seijin Kapolres Bengkulu Utara saat dikomfirmasi mengatakan pihaknya memang memerintah kepada Personel untuk melakukan pengecekan ketersediaan BBM.

“Kami senantiasa memerintahkan personel untuk mengecek ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU ini guna mengetahui berapa stok demi kelancaran dan menunjang pelayanan pemerintah kepada masyarakat terkait dengan adanya penyesuaian harga BBM dan mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM serta antrean kendaraan yang akan membeli BBM,” Pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment