Sambang Warga, Polsek Bermani Ulu Dengarkan Aspirasi Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah hukum Polsek Bermani Ulu.

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, bersama personel Polsek Bermani Ulu melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Transad guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan bertemu langsung untuk menerima aspirasi maupun keluhan masyarakat, Selasa (28/03/2023) siang.

Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi S, Sos, mengungkapkan “bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengayoman kepada masyarakat dari anggota kepolisian guna memberikan rasa kedekatan kepada masyarakat yang berada di desa dan juga jangan takut untuk melapor jika terjadi tindak pidana,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Bermani Ulu juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas berupa apabila ada kejadian di desa agar segera memberitahukan kepada pihak kepolisian terdekat atau perangkat desa serta menghubungi Bhabinkamtibmas, karena Polsek siap membantu dan melayani masyarakat.

You may also like

Leave a Comment