Polsek Pino Raya Monitoring Pelaksanaan Ibadah Suluk

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan monitor dan pengamanan peserta suluk yang berlangsung di desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan pada, Selasa (28/3/2023) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pino Raya S Iptu Agus Apriwinata bersama anggota. Monitoring dan pengamanan ke lokasi pelaksanaan Suluk guna menjaga dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif khusunya bagi peserta Suluk sehinggga dapat melaksanakan ibadahnya dengan khidmat, khusuk dan nyaman.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, menyampaikan imbauan kepada pihak panitia maupun jamaah, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta melaporkan informasi kepada pihak Polsek apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

“Dan jangan lupa agar pihak Panitia Kegiatan agar dapat berkoordinasi dengan pihak kesehatan untuk selalu mengecek kondisi kesehatan para jamaah selama kegiatan berlangsung. Hasil monitoring malam ini semua peserta dalam keadaan sehat dan pelaksanaan ibadah berjalan lancar serta situasi Kamtibmas dalam Kondusif,” ucap Iptu Agus.

Kegiatan Monitoring dan pengaman oleh personil Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan akan dilakukan secara kontinyu selama pelaksanaan ibadah Suluk.

You may also like

Leave a Comment