Ramadan, Polres Bengkulu Selatan Berikan Bansos Sembako ke Warga Membutuhkan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, membagikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga selama  bulan Ramadan dan menjelang hari Raya Idulfitri 1444, Rabu (29/3/2023).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon melalui Kabag Sumda AKP A. Munawan mengatakan, bantuan sosial berupa 12 paket Sembako ( beras, mie dan telur) tersebut, dibagikan secara langsung dengan didampingi Kasat Samapta Iptu Sukamto  kepada sejumlah warga miskin yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H  diwilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H ,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Samapta  juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya masing-masing, demikian pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment