Kapolsek Batik Nau Hadiri Safari Romadhon

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri,. Sh Menghadiri safari  Romadhon 1444 H tahun 2023 yang di laksanakan oleh Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan di Masjid Al Munawaroh Desa Durian Amparan Kec. Batik Nau Kab. Bengkulu Utara, Rabu (29/03/2023).
Dalam Pelaksanaan Safari Ramadhan 1444 H tersebut, Para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Unsur Tripika Kecamatan Batik Nau, Kepala Desa dan Perangkat desa Durian Amparan juga turut hadir di Masjid Al Munawaroh  dan sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama warga masyarakat setempat.

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, Sh disela sela kegiatan mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi Pemkab Bengkulu Utara dengan masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Durian Amparan Kec. Batik Nau Kab. Bengkulu Utara.
“Dengan melaksanakan tarawih dan berdoa bersama – sama untuk kedamaian bangsa Indonesia serta keutuhan NKRI, juga diharapkan dapat mempertebal ketakwaan kita terhadap Allah SWT,” kata Kapolsek Batik Nau.

Ipda Deni Mashuri, SH menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Bengkulu Utara bersama Forkopimda akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling wilayah Kabupaten Begkulu Utara .
“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini, selain untuk menjalin kedekatan antara Polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, juga demi terciptanya Situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti,” tutup Ipda Deni Mashuri, Sh.

You may also like

Leave a Comment