Kapolsek Batik Nau Sambangi Warga Yang Tertimpa Musibah

by redaksi redaksi
0 comment

Peduli terhadap warga masyarakat di wilayah hukumnya yang tertimpa musibah atas meninggalnya salah seorang warga, Kapolsek Batik Nau turun langsung melaksanakan sambang Duka didampingi beberapa anggota Polsek Batik Nau lainnya.

Sambang Duka yang dilakukan Kapolsek Batik Nau beserta anggota tersebut atas meninggal salah seorang warga di Desa Peninjau, Kec Batik Nau Kab Bkl Utara.

Usai kegiatan tersebut kepada media ini Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, Sh mengatakan sambang Duka ini merupakan program saya setelah menjabat Kapolsek Batik Nau yang harus tetap dijalankan oleh seluruh anggota Polsek Batik Nau.

Ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, meskipun itu dilakukan oleh Kapolsek, atau Anggota sekalipun akan tetapi tetap Atas nama institusi Polri.

“Jadi kehadiran kami di sambang Duka itu adalah mewakili seluruh anggota polri pada umumnya dan Polres Bengkulu Utara pada khususnya sebagai bentuk simpati dan partisipasi polri di tengah masyarakat, sehingga kedekatan Polisi dengan masyarakat terpelihara baik,”ucapnya.

Saat bertandang di rumah duka anggota siapapun yang melakukannya sebisa mungkin dapat memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Disetiap kesempatan apapun kami bertemu dengan masyarakat maka kita harapkan bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta bisa menggali informasi terkait permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat. Semoga kedatangan kami ke rumah duka dapat memperkuat silaturahmi polisi dengan masyarakat,”tutupnya.

You may also like

Leave a Comment